Selebritas Dunia Ikut Berduka Atas Serangan di Paris

   •    Sabtu, 14 Nov 2015 13:31 WIB
prancis diserang
Selebritas Dunia Ikut Berduka Atas Serangan di Paris
Instagram Kate Hudson. (foto:Dailymail)

Metrotvnews.com, Paris: Serangan brutal di pusat Kota Paris yang menewaskan sekitar 150 orang, membuat selebritas dunia ikut berduka. Mereka pun beramai-ramai mengucapkan keprihatinan lewat akun sosial media pribadinya.

Beberapa selebritas seperti Madonna, Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Kate Hudson, Jared Leto, dan Sam Smith memasang foto-foto Menara Eiffel, ikon Kota Paris.



 

Katy Perry, Kelly Clarkson, Ariana Grande, Justin Bieber, dan Harry Styles serta beberapa artis lain juga ucapkan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di Paris semalam, Jumat 12 November, dengan hashtag #PrayForParis

 

Katie Holmes memajang foto One World Trade Center yang pada Jumat malam menyalakan lampu di tower paling atas dengan warna bendera Prancis yakni merah, biru dan putih sebagai lambang keprihatinan.

Seperti diketahui, serangan brutal terjadi di beberapa titik Kota Paris. Serangan dilakukan melalui tembakan dan juga bom. Korban terbanyak yakni sekitar 100 orang tewas akibat serangan tembakan brutal di arena konser Bataclan, Paris, dimana sekitar 1500 orang tengah menyaksikan konser di sana. (Dailymail)


(LOV)