Google Launchpad Week Pertama di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 14 Nov 2015 17:22 WIB
google
Google Launchpad Week Pertama di Indonesia
Tiga startup terbaik di Google Launch Pad Week

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mengikuti kegiatan mentoring selama lima hari dengan beberapa mentor profesional, terpilih Paket ID, GoArchipelago dan Rumah Bengkel sebagai peraih predikat pitching terbaik pada Google Launchpad Week yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Asia Tenggara, tepatnya di Jakarta.

Pada hari terakhir workshop ini, para startup melakukan pitching di hari terakhir kepada beberapa juri yang merupakan ahli di bidangnya, yaitu Veronica Utami (Head of Marketing Google Indonesia), Dr. Eunice Sari (UX/UI Expert UXINDO.com), Yansen Kamto (CEO Kibar) dan Sanny Gaddafi (Co-Founder 8villages.com).



Google Launchpad Week merupakan program pra-inkubasi yang memfokuskan para startup tahap awal pada strategi produk, UX dan UI, teknologi, pemasaran, pengembangan bisnis dan keterampilan presentasi. Dalam acara Google Launchpad Week, sebagian besar dari 13 startup terpilih berusia dibawah 30 tahun, mereka dibimbing lebih dari 30 mentor.

Startup yang mengikuti program ini yaitu Obralindo, Paket ID, Lunasin, GoArchipelago, Elitics Technologies, LabConX, Qiimee, Veryfund, Rekreasy, Joobelee, GetVet, Rumah Bengkel dan Asuransi 88.


(MMI)