Arsenal Siapkan Kontrak Baru untuk Mesut Oezil

Krisna Octavianus    •    Minggu, 15 Nov 2015 10:06 WIB
liga inggrisarsenal
Arsenal Siapkan Kontrak Baru untuk Mesut Oezil
Mesut Oezil (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, London: Arsenal dilaporkan siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Mesut Oezil. Itu dilakukan menyusul penampilan apik playmaker asal Jerman itu musim ini.

Mantan pemain Real Madrid itu sejauh musim 2015--2016 berjalan sudah membukukan 10 assist di Liga Primer Inggris. Ia juga berhasil membawa The Gunners duduk sejajar dengan Manchester City di puncak klasemen.

Pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama klub asal London Utara itu sampai 2018. Akan tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menawarkan perpanjangan satu tahun lagi sampai 2019.

Oezil bergabung dengan Arsenal dari Madrid pada musim panas 2013. Ia menjadi pemain The Gunners termahal sejauh ini sewaktu ditebus dari Los Blancos dengan harga 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp883 miliar.

Bersama Arsenal, Oezil selalu berhasil mempersembahkan trofi dua musim terakhir. Dua Piala FA berhasil dipersembahkan pemain keturunan Turki itu bagi klub yang identik dengan warna merah ini. (The Mirror)


(KRS)