Liverpool Antre Paling Depan untuk Dapatkan Biglia

Kautsar Halim    •    Rabu, 18 Nov 2015 07:27 WIB
liga italialiga inggris
Liverpool Antre Paling Depan untuk Dapatkan Biglia
Gelandang Lazio, Lucas Biglia. (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool dikabarkan makin berpeluang untuk mendapatkan gelandang Lazio, Lucas Biglia. The Reds sedang berada di antrean paling depan karena sudah berani mengajukan tawaran secara formal.

Liverpool yang saat ini sedang krisis pemain tengah, berani mematok harga tinggi untuk Biglia. Sejauh ini, harga yang ditawarkan kepada pemain Argentina itu bahkan sudah mencapai 21 juta poundsterling atau sekitar Rp440 miliar.

Sebelumnya, ketertarikan Liverpool terhadap Biglia sempat menemui kendala karena Real Madrid dan Inter Milan juga berminat untuk menggunakan jasanya. Namun, seperti dikutip Gazzetto dello Sport, hanya Liverpool saja yang sudah mengajukan tawarannya secara formal hingga saat ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp terkesima dengan pemain asal Argentina itu karena prestasi yang berhasil ditorehkannya pada awal musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak tiga gol dari tujuh laga Serie-A, dan keduanya memang pernah saling bekerja sama ketika membela Borussia Dortmund. (sportmole)

 


(KAU)