Kegiatan APM

Wujud Purwarupa Honda BR-V Muncul di Pekanbaru dan Bali

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 19 Nov 2015 09:53 WIB
honda
Wujud Purwarupa Honda BR-V Muncul di Pekanbaru dan Bali
Honda BR-V Prototype kunjungi Pekanbaru dan Denpasar. MTVN/ Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) nampak gencar mengenalkan BR-V Prototype. Kali ini mobil yang dipamerkan pertama kali di Indonesia itu mengunjungi kota Pekanbaru dan pulau Bali di kota Denpasar pada 18 hingga 22 November.

Lokasi tepatnya adalah SKA Mall Pekanbaru dan Mall Bali Galeria. Sejauh ini mobil tersebut telah dipesan sebanyak 1.364 unit sejak pertama kali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auo Show (GIIAS) 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM menjelaskan bahwa Honda akan terus mengenalkan BR-V di lebih banyak kota di Indonesia. Ini mereka lakukan untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung. Sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya.

Pada pameran didua kota titik tersebut, HPM juga menampilkan produk lain seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige di Pekanbaru. Lalu Denpasar kedatangan Honda Mobilio E M/T, Honda Jazz RS CVT, Honda Brio Satya E M/T dan HR-V E CVT.


(UDA)