Ketua MPR: Muhammadiyah Terus Mengawal RI Menuju Peradaban Lebih Baik

Tantyo Satria Wibowo    •    Kamis, 19 Nov 2015 10:55 WIB
mpr ads
Ketua MPR: Muhammadiyah Terus Mengawal RI Menuju Peradaban Lebih Baik

Metrotvnews.com, Jakarta: Peran dan kontribusi warga Muhammadiyah  dalam pembangunan Indonesia sangat besar. Bhakti Warga Muhammadiyah yang ditunjukkan Ki Bagus Hadi Kusumo dan Kasman Dimedjo terus dikenang sebagai bagian peran Muhammadiyah kepada bangsa dan negara Indonesia. 

Ke depan, Muhammadiyah menghadapi tantangan makin besar. Terutama dalam mengentaskan persoalan yang terus berkembang sesuai tuntutan zaman.

"Muhammadiyah mampu mengurai persoalan bangsa dan sudah mengenyam berbagai pengalaman pelik selama ini," ujar Ketua MPR Zulkifli Hasan saat resepsi milad ke-106 Muhammadiyah bertajuk Islam Berkemajuan Mencerahkan Keadaban Bangsa, di Gedung Sportorium, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (18/11/2015).

Menurut Zulkifli, Muhammadiyah memiliki pesan moral yang akan terus mengawal arah peradaban bangsa menjadi semakin baik," kata Zulkifli.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Umum PP Muhammadiyah dua periode sebelumnya Din Syamsuddin, dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono XI.


(LHE)