Motor Baru

Grafis Baru Ninja RR Mono, Andalan Kawasaki di Akhir Tahun

Ekawan Raharja    •    Rabu, 25 Nov 2015 08:49 WIB
kawasaki
Grafis Baru Ninja RR Mono, Andalan Kawasaki di Akhir Tahun
New Ninja RR Mono hadir dengan grafis dan pilihan warna baru. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kawasaki Ninja RR Mono merupakan salah satu andalan dari PT Kawasaki Motor Indonesia. Tak ingin melewatkan akhir tahun begitu saja, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan New Ninja RR Mono dengan kelir baru.

Motor berjenis sport ini hadir dengan pilihan warna dan grafis baru. Warna andalan Lime Green masih dipertahankan, kemudian tersedia Passion Red, dan warna yang baru yakni warna silver.

Sedangkan secara desain, New Ninja RR Mono masih menawarkan tampilan yang sporty, kompak, dan ringan tanpa mengesampingkan performa yang menjadi andalan Ninja selama ini.

Mesin tunggal dengan fuel-injected berkapasitas 249 cc masih menjadi andalan New Ninja RR Mono untuk memasok tenaga. Mekanis penggerak ini di klaim sanggup hentakan tenaga hingga 27,6 daya kuda dengan torsi 22,6 Nm.

Motor ini sudah tersedia di jaringan resmi Kawasaki dengan banderol Rp44.800.000 (on the road Jadetabekser). Secara head-to-head, Ninja RR Mono hanya bertarung dengan Honda CBR250R yang juga mengusung mesin mono silinder dan berkapasitas 250 cc. Motor ini memang disiapkan sebagai pilihan bagi pecinta Kawasaki, terutama setelah Ninja KRR 150 tak diproduksi lagi.


(UDA)