Microsoft Tetap Rilis Gears of Wars: Ultimate Edition di PC

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 23 Nov 2015 17:03 WIB
games
Microsoft Tetap Rilis Gears of Wars: Ultimate Edition di PC
Gears of Wars: Ultimate Edition akan tampil lebih baik di PC

Metrotvnews.com: Setelah dirilis di Xbox One beberapa waktu yang lalu, terdapat rumor bahwa game Gears of Wars: Ultimate Edition tidak jadi hadir di PC.

Hal tersebut dikarenakan tidak ada kabar lebih lanjut yang diberikan oleh Microsoft hingga saat ini. Menanggapi rumor ini, salah satu Community Manager di forum online Geras of War mengkonfirmasi bahwa Gears of Wars: Ultimate Edition akan tetap hadir di PC.

Kepada PC GAMER, Community Manager tersebut menyatakan, saat ini tim pengembang masih belum memiliki berita mengenai pengembangan Gears of Wars: Ultimate Edition versi PC.

Ia juga mengatakan kepada para gamer PC untuk bersabar, dan berjanji akan menghadirkan Gears of Wars: Ultimate Edition dengan segala fitur dan kelebihan yang disesuaikan dengan PC. Meskipun demikian, beberapa pengamat memilih untuk tidak mempercayai rumor tersebut.

Microsoft sebelumnya sudah cukup berkomitmen dengan PC gaming di ajang E3 2015. Gears of Wars: Ultimate Edition versi PC sendiri dikabarkan akan hadir dengan fitur resolusi 4K, optimalisasi grafis untuk DirectX 12, serta framerate yang tidak dikunci.


(MMI)