Pria ini Ajak Teman Cabuli Pacar di Bawah Umur

Agus Josiandi    •    Selasa, 24 Nov 2015 18:57 WIB
pencabulan
Pria ini Ajak Teman Cabuli Pacar di Bawah Umur
Ilustrasi. Foto: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Pamekasan: Seorang pria berinisial S, 20, warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tega mencabuli pacarnya, L, yang masih di bawah umur. Lebih biadab lagi, dia mengajak AG, 16, untuk ikut mencabuli pacarnya.

S berhasil diringkus polisi pada Selasa, 24 November setelah polisi menangkap AG, warga warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan. AG ditangkap di sebuah toko di Desa Blumbungan, sementara S ditangkap di rumahnya.

Kepada polisi, S mengaku menyetubuhi korban di salah satu lahan kosong di Desa Blumbungan. Setelah puas, S kemudian menyerahkan kekasihnya tersebut ke AG. AG pun melakukan hal serupa di lahan kosong di Kelurahan Kowel, Pamekasan.

Ditemui usai penangkapan, Kanit PPA Polres Pamekasan, Ipda Agus Sugiyanto, mengatakan pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan praktik pencabulan dari keluarga korban. Setelah melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas pelaku, polisi melakukan penangkapan.

”Saat ini pelaku S sudah mendekam di tahanan, sementara AG dikenai wajib lapor karena masih di bawah umur,” kata Agus, Selasa (24/11/2015).

Lebih lanjut Agus menerangkan aksi bejat kedua pelaku itu disertai kekerasan dan pemaksaan. Pelaku memang sempat mengelak telah berbuat tak senonoh terhadap korban, namun berdasarkan hasil visum ditemukan kerusakan pada alat vital korban.


(UWA)