Yaya Toure Yakin Manchester City Raih Quadruple

Krisna Octavianus    •    Selasa, 24 Nov 2015 20:01 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Yaya Toure Yakin Manchester City Raih <i>Quadruple</i>
Yaya Toure (Foto: AFP/LINDSEY PARNABY)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester City Yaya Toure percaya timnya memiliki semua atribut yang diperlukan untuk memenangi empat gelar sekaligus atau quadruple musim ini. Empat gelar itu adalah Liga Champions, Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Mungkin gelar Liga Champions menjadi salah satu trofi yang paling sulit didapatkan oleh City musim ini mengingat mereka kesulitan jika bermain di Eropa. Akan tetapi, Yaya Toure yakin musim ini The Citizens bisa melangkah jauh di ajang klub elite Eropa itu.

"Target klub ini tahun ini mencoba untuk menjuarai semua turnamen yang kami ikuti. Kami merasa dalam posisi kuat di semua ajang musim ini," ujar Toure.

"Kami tahu itu akan sulit untuk memenangkan segalanya, tapi kami akan mencoba sekeras yang kami bisa karena kita memiliki skuat lengkap. Saya pikir jika semuanya dilakukan yang benar pada waktu yang tepat, kami dapat mengalahkan siapa pun," sambungnya.

Tiga kompetisi lainnya tetap menjadi prioritas City dalam musim ini. Jika bisa menjuarai empat kompetisi yang dikuti, anak asuh Manuel Pellegrini akan membuat sejarah. (mcfc.com)


(RIZ)