GIIAS Makassar

GIIAS Makassar 2015, Resmi Dibuka Pagi ini

Ekawan Raharja    •    Rabu, 25 Nov 2015 09:06 WIB
giias makassar
GIIAS Makassar 2015, Resmi Dibuka Pagi ini
GIIAS Makassar 2015 resmi dibuka pagi ini oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. MTVN/Ekawa Raharja

Metrotvnews.com, Makassar: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015 resmi dibuka pada pagi ini, Rabu, 25 November. Ragam merek otomotif dan kegiatan siap memyambut para pengunjung pameran otomotif di gerbang Timur Indonesia.

GIIAS Makassar 2015 dibuka oleh tarian Pa'duppa. Kemudian dihadiri para petinggi GAIKINDO, pejabat Seven Events selaku pelaksana, dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Pameran otomotif ini dibuka secara simbolik dengan membunyikan bel secara bersama-sama.

Syahrul Yasin Limpo menjelaskan bahwa GIIAS Makassar merupakan langkah tepat. Dia menjelaskan bahwa Sulawesi Selatan adalah satu-satunya Provinsi di Indonesia yang tidak mengalami perlambatan ekonomi. Setiap bulan sekitar 2.000 mobil baru beredar di Sulawesi Selatan

Gelaran pertama di Kota Anging Mammiri tersebut mengusung tema Autovaganza, Pesta Harga Akhir Tahun. Berbagai model baru dan progam promo penjualan akan ditunjukan pada kegiatan kali ini

Berdasarkan data yang diberikan Seven Events, sebanyak 30 peserta meramaikan gelaran yang berlangsung di Celebes Convention Center Makassar. Semuanya terdiri dari 12 merek agen pemegang merek (APM) roda empat, 1 APM kendaraan komersial, 2 APM roda dua, dan 15 usaha pendukung otomotif.

Selain peserta, GIIAS Makassar semakin meriah dengan aktivitas     seperti 4X4 Challange, Blind Parking Test, Test Drive, Test Ride, dan berbagai kegiatan lainnya. Tidak hanya kegiatan bersenang-senang, kegiatan sosial seperti Student's Day, donor darah, hingga GIIAS Educare juga hadir layaknya GIIAS di BSD City pada Agustus silam.

GIIAS Makassar 2015 akan dibuka mulai 25-29 November, mulai pukul 11.00 WITA hingga 21.00 WITA. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp10.000 (Sabtu-Minggu).


(UDA)