Tawuran di Johar Baru

Ipang Tewas Tertembak Senapan Angin

K. Yudha Wirakusuma    •    Kamis, 26 Nov 2015 12:10 WIB
tawuran
Ipang Tewas Tertembak Senapan Angin
Ilustrasi--Antara/Bima

Metrotvnews.com, Jakarta: Rivaldi alias Ipang, 19, tewas akibat tertembak senapan angin, saat pecah tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah Rivaldi kini ada di RSCM.

"Rivaldi, 18, tewas akibat tawuran. Diduga terkena senapan angin," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Kamis (26/11/2015).

Dia menambahkan, saat ini telah diperiksa beberapa saksi. Namun, penyidik belum menemukan titik terang. "Ada empat saksi yang kita periksa. Penyebab tawuran kita belum tahu masih dalam proses lidik dan pendalaman," ujar Wiyono.

Wiyono mengimbau masyarakat bekerja sama menciptakan situasi kondusif. Dia juga mengingatkan para pemuda membicarakan baik-baik persoalan di antara mereka. "Karena kalau emosi akan rugi. Kita bersama-sama menyelesaikan permasalahan," tukasnya.  

Ipang meregang nyawa akibat luka tembak di dada kiri. Korban adalah warga Jalan M. Ali IV RT 05/3, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Suyatno menjelaskan, awalnya korban adu mulut dengan warga lain. Tiba-tiba datang sekelompok pemuda memprovokasi. Bentrokan pun pecah.


(YDH)