ShiftWear, Sepatu dengan Seribu Wajah

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 30 Nov 2015 10:24 WIB
kickstarter
ShiftWear, Sepatu dengan Seribu Wajah
Tampilan ShiftWear M1. (IndieGoGo)

Metrotvnews.com: David Coelho sedang melakukan pengumpulan dana untuk ShiftWear, sepasang sepatu sneaker yang menggunakan e-paper di bagian sampingnya. Dengan adanya e-paper, Anda dapat mengganti tampilan sepatu Anda melalui aplikasi mobile. Anda bahkan dapat menampilkan animasi pada sepatu Anda jika Anda mau.

Engadget melaporkan, sepatu ini dapat dicuci dengan mesin cuci. Selain itu, e-paper yang digunakan tidak menghabiskan daya sama sekali jika Anda menggunakan gambar tidak bergerak.

Disebutkan, sepatu ini juga akan menggunakan teknologi yang memungkinkannya untuk mengisi daya saat digunakan untuk berjalan. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot untuk mengganti baterai.

Coelho menargetkan terkumpul dana sebesar USD250,000 sebelum ShiftWear akan diproduksi secara massal. Meskipun begitu, jika USD25,000 sudah terkumpul, dia menyebutkan timnya akan dapat membuat ShiftWear untuk semua orang yang telah memberikan donasi. Untuk mendapatkan ShiftWear L1 - versi ShiftWear yang paling murah - Anda perlu membayar USD150. 

Inilah video presentasi dari ShiftWear.

 


(ABE)