Bek Kiri Liverpool Siap Hengkang ke Real Madrid

Hilman Haris    •    Rabu, 02 Dec 2015 12:11 WIB
bursa transfer pemain
Bek Kiri Liverpool Siap Hengkang ke Real Madrid
Alberto Moreno (kiri) saat memperkuat Liverpool melawan Crystal Palace, 8 November (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno masuk dalam radar Real Madrid. Situasi ini terjadi setelah pos bek kiri kosong usai ditinggal Marcelo akibat cedera. Kabarnya, Los Merengues berencana mendatangkan Moreno pada bursa transfer Januari 2016.

Menurut agen Moreno, Javier Moya, agennya sangat senang andai tawaran Madrid nyata. Andai The Reds membuka diri untuk bernegosiasi dengan Los Merengues, Moreno siap hengkang ke Stadion Santiago Bernabeu pada paruh kedua musim ini.

"Moreno bakal sangat senang jika Madrid memberikan tawaran. Namun semuanya tergantung Liverpool. Pihak klub harus memberiakn lampu hijau kepada Moreno untuk pindah," kata Moya kepada Radio 4G.

"Kami akan senang jika tim seperti Real Madrid bernegosiasi dengan Liverpool. Percayalah, kami tak akan menolak tawaran dari Madrid."

"Moreno akan bermain di tim hebat dan kompetisi yang penting. Tapi di atas semua itu, Moreno senang karena akan bermain di tim inti Madrid," tambah Moya.

Moreno mengalami masa-masa sulit ketika The Reds masih dilatih Brendan Rodgers. Namun, nasib serupa tak ia dapat ketika Rodgers dipecat dan digantikan oleh Juergen Klopp. Sejauh ini, bek berusia 23 tahun itu sudah tampil 13 kali dan bermain selama 869 menit di Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, sumbangsih Moreno untuk tim masih terbilang minim. dari 13 laga tersebut, Moreno baru menghasilkan satu assist dan belum pernah mencetak gol. (DailyStar) 


(HIL)