Schneiderlin Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Martial

Kautsar Halim    •    Minggu, 06 Dec 2015 17:02 WIB
soccertainmentliga inggris
Schneiderlin Ucapkan Selamat Ulang Tahun  kepada Martial
Kebersamaan Morgan Schneiderlin dengan Anthony Martial. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Morgan Schneiderlin membuktikan hangatnya kebersamaan para pemain Manchester United di luar pertandingan. Belum lama ini, gelandang asal Prancis itu memberikan ucapan selamat di jejaring sosial kepada Anthony Martial yang baru saja berulang tahun.

Postingan ucapan selamat itu diunggah Schneiderlin lewat jejaring sosial instagram. Selain lewat rangkaian kata, postingannya juga dilengkapi foto kebersamaan dengan Martial ketika di lapangan hijau.

"Selamat ulang tahun buat teman Prancis saya @AnthonyMartial ... #20yrs" tulis Schneiderlin sebagai judul foto yang diunggahnya.

Martial lahir pada 5 Desember 1995 silam. Menginjak usianya yang ke-20, prestasinya pun terbilang makin apik. Ia sudah dimainkan sebanyak 10 kali di Liga Primer Inggris dan mengoleksi tiga gol.

Sayang, malam harinya ia gagal mendapat kado terbaik karena Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United. Padahal saat itu, Martial berpeluang besar menambah pundi gol karena dimainkan penuh 90 menit oleh pelatih Louis van Gaal.

Berikut postingan ucapan selamat ulang tahun Schneiderlin untuk Martial:




(KAU)