Ljajic: Saya Berharap Roma Menyesal

Patrick Pinaria    •    Minggu, 06 Dec 2015 17:36 WIB
liga italiainter milan
Ljajic: Saya Berharap Roma Menyesal
Adem Ljajic (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Adem Ljajic sukses menjadi penentu kemenangan Inter Milan saat menghadapi Genoa pada giornata ke-15 Liga Serie-A Italia, Minggu 6 Desember. Berkat gol tunggal yang dicetaknya, I Nerazzurri sukses menang tipis dengan skor, 1-0.

Melihat penampilannya pada laga tersebut, Ljajic tampak puas. Ia pun berharap performanya membuat AS Roma menyesal telah melepasnya ke Inter sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Bagi Ljajic, gol tersebut merupakan yang kedua di musim ini. Sebelumnya, ia juga berhasil mencetak gol saat Inter melawan Napoli pada pekan lalu.

"Apakah Roma menyesal melepas saya? Saya harap begitu," ujar Ljajic seusai laga.

Ljajic sepakat dipinjam Inter dengan opsi bakal dipermanenkan pada musim depan. Ketika ditanyakan apakah akan bertahan di Inter untuk waktu lama, Ljajic belum bisa memastikan hal itu.

"Saya bertahan di Inter? Mungkin, hal itu akan dibahas nanti. Yang paling penting, saya senang dan akan terus mencoba untuk membantu tim," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Inter sukses merebut puncak klasemen sementara dari Napoli dengan mengoleksi 33 poin. Mereka unggul dua poin dari I Partenopei yang baru akan bermain pada malam hari nanti. (Soccerway)


(PAT)