Perlengkapan Berkendara

Virus Luncurkan Apparel Terbaru

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 07 Dec 2015 09:23 WIB
perlengkapan berkendara
Virus Luncurkan <i>Apparel</i> Terbaru
Virus luncurkan apparel terbaru. Cycleworld

Metrotvnews.com: VIRUS Action Sport dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksinya terbarunya, yang memiliki performa tinggi dan sebagai debut dari the all-new VMOTO First layer Collection. Sten Rasmussen selaku VIRUS Marketing mengatakan, dalam pegembangan apparel ini mendapat masukkan dari para atlet professional, sehingga bisa memenuhi keinginan pelanggan.  

Dia juga menambahkan, bahwa dirinya percaya koleksi ini membawanya ke tingkat yang baru untuk atlet Moto-nya, dan akan mendapatkan keuntungan dari desain yang baik. Menawarkan total enam buah, pakaian ini telah secara khusus diciptakan untuk tetap stay cool, hangat, kering dan nyaman.

The StayCool teknologi ini dirancang sebagai pelindung dan pendinginan lapisan pertama, yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan kenyamanan baik dipakai di jalan atau trek balap.

The StayCool boot cut pant (celana) didesain memiliki pola kompresi rekayasa yang membantu melawan kelelahan otot, mengatur aliran darah dan menstabilkan suhu tubuh dengan pemakaian gel rekayasa khusus, untuk melindungi keselamatan pengendara.

The Stay Keren Mock Neck, memberikan perlindungan dan kenyamanan yang dibuat dan dipatenkan kain Keren Jade, untuk membantu dalam pendinginan, kenyamanan dan daya tahan.

The new VMOTO Stay Cool Power Mesh short, didesain untuk pendinginan akhir pada bagian kaki, dengan manik-manik berbahan silicon, sekitar bukaan kaki memungkinkan permukaan pegangan tidak slip. The VMOTO short juga menambahkan traction print di bagian belakang, untuk tetap menjaga filing pengendara merasakan mesin.

The VMOTO Stay Cool sleeveless top, dengan menambahkan pemakaian Cool Jade Daya Mesh, memungkinkan masuknya aliran udara lebih baik, dan memberikan perlindungan gesekan di daerah dada. Selain itu, the VMOTO Stay Warm Full Pant dikembangkan untuk pengendara dan pembalap, yang berada di iklim yang dingin.

The VMOTO Stay Warm ‘Enferno’ Compression pant, dengan gusset besar untuk menambah kenyamanan, kenyamanan, kompresi fit serta menjaga kelelahan otot, sehingga memungkinkan pengendara untuk bertahan lebih lama. The ‘Enferno’ Stay Warm Compression pant , memungkinkan pengendara langsung memakainya, tanpa perlu kaus kaki penjepit lutut untuk mendapatkan rentang gerak yang lebih baik.

VIRUS baru-baru ini telah bermitra dengan merek terkenal Bell, untuk pembuatan produk helm baru Pro-Star 2016, yang menawarkan premium interior dan akan menampilkan VIRUS ’popular cool jade', lapisan yang membantu dalam pendinginan, cepat kering dan anti bau.


(UDA)