7 Tanaman untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

   •    Senin, 07 Dec 2015 10:36 WIB
kecantikan
7 Tanaman untuk Memperbesar Payudara Secara Alami
Tanaman fenugreek (Foto:Boldsky)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada sebagian wanita yang tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang dimilikinya. Tak heran, implan payudara atau meminum pil pembesar kini populer di kalangan kaum hawa.

Kebanyakan mereka tak masalah harus mengeluarkan kocek banyak demi penampilan memukau.

Selain dengan jalan operasi, para ilmuwan menemukan tujuh tanaman yang membantu meningkatkan volume payudara. Tanaman ini mengandung nutrisi phyto yang dapat membuat payudara lebih besar.

Para ahli juga menyarankan bahwa kaum hawa harus mengonsumsi ramuan ini secara teratur bila ingin ukuran payudara meningkat.

1. Fenugreek
Tanaman fenugreek punya flavonoid yang berperan meningkatkan estrogen dalam tubuh. Bila Anda mengonsumsi biji fenugreek dengan air, maka akan membangun kembali jaringan dan membentuk sel baru di payudara.

2. Adas
Segelas air hangat yang ditambahkan satu sendok biji adas dan setengah sendok teh herbal adas memungkinkan payudara menjadi lebih besar. Tapi, Anda tidak boleh langsung meminumnya. Diamkan telebih dahulu selama semalam untuk menghasilkan nutrisi phyto lebih banyak.

3. Akar dandelion
Akar dandelon mampu meningkatkan produksi sel dan jaringan payudara dengan cepat. Selain itu, akar ini juga bisa mencegah penyakit kanker payudara.

4. Licorice
Menurut para ahli kesehatan, penting untuk mengonsumsi air licorcie dua kali seminggu untuk membuat payudara lebah. Licorice juga kaya nutrisi phyto yang terbukti bisa menyehatkan area wanita Anda.

5. Ubi liar
Ubi liar mengandung jumlah lemak yang tinggi. Lemak ini dapat mengaktifkan hormon estrogen. Saat hormon estrogen ini diaktifkan, jaringan lemak payudara dapat dirangsang dan juga meningkatkan volumenya.

6. Red clover
Red clover mengandung sejumlah protein dan nutrisi yang membantu dalam menjaga dari penyakit jantung. Tak hanya itu, red clover juga memiliki empat jenis phytoestrogen yang secara alami membuat payudara lebih besar.

7. Dong quai
Tanaman ini juga disebut sebagai ginseng perempuan. Dong quai adalah ramuan Tiongkok yang perlu dikonsumsi bersamaan dengan teh dua kali seminggu untuk membantu pertumbuhan payudara. Dong quai mempromosikan sintesis alami dari hormon payudara yang membuat dada lebih berisi. (Sumarni/Boldsky)


(ROS)