Menjelang Liburan, Traveloka Berikan Opsi Asuransi Perjalanan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 08 Dec 2015 19:21 WIB
teknologi
Menjelang Liburan, Traveloka Berikan Opsi Asuransi Perjalanan
Traveloka tambahkan layanan baru.

Metrotvnews.com: Menjelang musim liburan, Traveloka menambahkan sebuah fitur baru ke dalam layanan booking tiket pesawat dan hotel online miliknya. Fitur baru ini berupa pilihan asuransi perjalanan untuk tiket pesawat dan hotel.

Seperti yang dijelaskan oleh Traveloka melalui situs resminya, saat ini, layanan baru ini baru dapat diakses melalui situs Traveloka, baik situs untuk desktop maupun situs mobile. Layanan ini baru akan dapat digunakan melalui aplikasi pada kuartal satu tahun 2016.

"Penambahan opsi asuransi perjalanan merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami," kata Ferry Unardi, CEO Traveloka. "Dengan ini, kami ingin pelanggan Traveloka merasa tenang saat melakukan perjalanan."

Asuransi perjalanan ini dapat melindungi pelanggan Traveloka dari risiko keterlambatan bagasi, penundaan perjalanan, pembatalan perjalanan, tertinggal penerbangan lanjutan, kehilangan reservasi kamar hotel hingga kecelakaan diri. Ia memiliki nilai manfaat hingga Rp300 juta. Asuransi perjalanan ini memiliki biaya mulai dari Rp12.500 - Rp52.500.

Untuk melakukan klaim asuransi ini, maka pelanggan Traveloka dapat menghubungi Call Center ACE Jaya Proteksi atau melalui email.

"Kerja sama kami dengan Traveloka sejalan dengan fokus ACE Travel Insurance untuk membuat saluran distribusi asuransi perjalanan yang beragam dengan mengembangkan kemitraan ecommerce untuk melakukan penetrasi pasar online travel," kata Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, Edward Ler.


(MMI)