Hasil Hitung Cepat

Pasha Ungu dan Zumi Zola Unggul Sementara

Intan fauzi    •    Rabu, 09 Dec 2015 15:29 WIB
pilkada serentak
Pasha Ungu dan Zumi Zola Unggul Sementara
Pasha Ungu menyalami Zulkifli Hasan-----Ant/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tak hanya diikuti politikus tulen. Dua calon dari kalangan selebritas juga ikut memeriahkan perhelatan pilkada. Dua di antaranya adalah Sigit Purnomo alias Pasha Ungu dan Zumi Zola.

Dua calon kepala daerah dari kalangan selebritas itu unggul sementara hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia, Rabu (9/12/2015) pukul 14.30 WIB.

Pasha Ungu maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Palu mendampingin Hidayat. Hasil hitung cepat sementara menunjukkan pasangan itu unggul di daerah Palu dengan presentase suara 38,97 persen dari presentasi data yang masuk 54 persen.

Sementara pasangan dari kota Palu lainnya, Hadianto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah, memperoleh 25,52 persen, Habsa Yanti Ponulele dan Thamrin Samauna 20,10 persen, Andi Mulhanan Tombolotutu dan Tahmidy Lasahido 15,45 perseb.

Sedangkan Zumi Zola yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi berpasangan dengan Fachrori Umar memeroleh 58,30 persen dari perolehan data yang masuk 67,33 persen. Sementara Hasan Basri Agus-Edi Purwanto memperoleh 41,70 persen.


(TII)