Lengkapi Jajaran Produk Gaming, Acer Hadirkan Monitor dan Proyektor Gaming Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 10 Dec 2015 19:51 WIB
acer
Lengkapi Jajaran Produk Gaming, Acer Hadirkan Monitor dan Proyektor Gaming Baru
Monitor Acer Predator X34 (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak hanya merilis laptop gaming, hari ini (10/12/2015) Acer juga merilis monitor serta proyektor gaming terbarunya, yaitu Acer Predator Z650 dan Acer Predator X34.

Karena dirancang untuk keperluan gaming, keduanya hadir dengan spesifikasi dan fitur khusus untuk menunjang kegiatan gaming, seperti teknologi visualisasi 3D pada proyektornya, dan teknologi NVIDIA G-Sync pada monitornya.



Proyektor Acer Predator Z650 merupakan proyektor gaming pertama yang hadir di Indonesia. Selain memiliki resolusi yang tinggi dan gambar yang lebih jernih untuk bermain game, proyektor ini memiliki beberapa keunggulan lain.

Salah satu keunggulan utamanya adalah adanya teknologi Short Throw Projection yang memungkinkan proyektor ini untuk menghasilkan gambar sebesar 100-inci dengan jarak tembak hanya 1,5 meter. Selain itu, proyektor ini juga telah dilengkapi dengan speaker dan telah mendukung teknologi NVIDIA 3D TV Play.



Sementara itu monitor gaming Acer X34 merupakan salah satu monitor gaming yang telah dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Teknologi tersebut membuat monitor ini bebas dari efek screen tearing ketika bermain game. Monitor ini juga merupakan monitor ultra-wide screen dengan resolusi 1440p dan memiliki desain Zero Frame, yaitu desain dengan bezel layar yang tipis.

Baik monitor gaming Acer Predator X34 dan proyektor Acer Predator Z650, keduanya dibanderol dengan harga Rp18.499.000.


(ABE)