Netizen Serang Akun Media Sosial Nikita Mirzani

Meilikhah    •    Jumat, 11 Dec 2015 07:59 WIB
prostitusi artis
Netizen Serang Akun Media Sosial Nikita Mirzani
Akun instagram Nikita Mirzani.

Metrotvnews.com, Jakarta: Akun instagram Model Nikita Mirzani mendadak dihujani komentar netizen. Penangkapan Nikita yang disebut-sebut terlibat dalam pusaran prostitusi artis pada Kamis 10 Desember malam membuat heboh pengguna sosial media.

Seperti terlihat dari komentar-komentar follower Nikita di Instagram, beberapa foto ibu satu anak ini dihujani komentar pedas para netizen. Akun instagram messi_footbal_1 menulis, "NM katanya Rp60 juta/3 jam. kalau satu hari bisa dua orang = Rp120 juta. Kalau sebulan 15 orang bisa dapat loh Rp1,8 M. Setahunnya = Rp21,6 M. Potensi pajak yang belum dibayar udah besar banget tuh."

Tak hanya di akun instagram Niki, media sosial Twitter bahkan menjadikan penangkapan Nikita sebagai salah satu trending topic hari ini. Akun @panca66 bahkan berkomentar penangkapan Niki merupakan pengalihan isu 'Papa Minta Saham' yang masih terus bergulir.

"Pemirsa panggung sementara kami alihkan dari Pripot (Freeport) ke Nikita Mirzani. Selamat menikmati. Camera-rolling-action," cuit akun @panca66.

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PR. Keduanya dibawa oleh F yang merupakan manajer sejumlah artis dan O untuk melayani pria hidung belang. 

Disebut-sebut, Niki sudah dalam keadaan 'siap pakai' saat diamankan. Petugas yang pada saat itu menyamar sebagai pelanggan langsung meringkus Niki bersama tiga orang rekannya, yakni PR, O dan F.

Pengungkapan kali ini tidak lepas dari pengembangan dari kasus muncikari Robby Abbas (RA).

"Pengungkapan ini dari pengembangan kasus yang disidik oleh Polres Jakarta Selatan," kata Kepala Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Fana, Jumat (11/12/2015).

Saat ini Nikita Mirzani dan PR berstatus sebagai saksi dan akan dititipkan ke Dinas Sosial untuk direhabilitasi.


(MEL)