Ini Tanggapan Kemenpora tentang Rapat Perdana Tim Ad Hoc

Krisna Octavianus    •    Jumat, 11 Dec 2015 22:28 WIB
kemenpora ads
Ini Tanggapan Kemenpora tentang Rapat Perdana Tim <i>Ad Hoc</i>
Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto. (MI/ANGGA YUNIAR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak Kemenpora melalui Gatot S. Dewabroto menanggapi rapat perdana Tim Ad-Hoc PSSI yang digelar hari ini, Jumat 11 Desember. Secara prinsip, pemerintah tak akan menghalangi segala proses kerja tim Ad Hoc.
 
Tim yang dibentuk oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) itu diketuai oleh Agum Gumelar. Pada rapat hari ini, perwakilan Asosiasi sepak bola Asia (AFC) juga hadir, yakni Director of MAS and Development AFC Sanjeevan Balasingam, dan Exco AFC Mariano Araneta.
 
Ditanya soal hasil rapat Tim Ad Hoc, Gatot mengaku tak tahu sama sekali karena memang tak mendapat undangan. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa pemerintah tak akan menghalangi tim Ad Hoc untuk mengadakan rapat.
 
"Saya belum tahu isi rapat tim Ad Hoc karena kami tidak diundang. Tapi, prinsipnya pemerintah dari awal tak menghalangi mereka untuk mengadakan rapat. Silakan saja gitu, apapun hasilnya menjadi tanggung jawab mereka," ujar Gatot saat dihubungi lewat telepon, Jumat (11/12/2015).
 
Selain itu, Gatot juga menegaskan bahwa sejauh ini pemerintah belum ada niatan untuk bergabung dengan Tim Ad Hoc. Menurut Gatot, belum ada perintah untuk bergabung dengan tim itu.
 
"Kami pemerintah tak diundang untuk rapat tim Ad Hoc tadi, seandainya diundang pun kami tidak akan datang karena tidak ada perintah. Kami juga belum ada rencana untuk bergabung (dengan Tim Ad-Hoc)," tandasnya.



(KAU)