DPRD DKI Minta Meja dan Kursi Rapat Baru

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 12 Dec 2015 17:29 WIB
pemprov dki
DPRD DKI Minta Meja dan Kursi Rapat Baru
Rapat Kuappas DPRD DKI----MTVN/Citra

Metrotvnews.com, Jakarta: DPRD DKI mengusulkan pengadaan meja dan kursi rapat baru di APBD DKI 2016. Usulan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik kepada Sekretaris Dewan saat rapat tertutup pengusulan anggaran pos Sekwan.

Taufik bilang, kursi dan meja dewan di ruang serba guna DPRD sudah terlalu usang.

"Sudah tujuh tahun enggak diganti-ganti. Coba kamu lihat yang sudah busuk itu (nunjuk kursi)," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Tak hanya usang, dia juga menyampaikan, meja rapat dewan di ruangan itu mirip meja orang hajatan di kampung. Sebab, meja yang mereka pakai biasa untuk rapat memakai sistem lipat.

Taufik bilang pergantian meja dan kursi perlu karena sangat berhubungan dengan kinerja dewan. Terlebih ruang serba guna dewan, kata Taufik, selalu dipenuhi rapat dan disesaki banyak orang.

"Nyaman enggak melihatnya? Kursi juga sudah dari tahun jebot. Tadi saya sarankan dipikirkan ganti yang nyaman supaya ada perubahan," ucap dia.

Kendati mengusulkan sejumlah barang baru, Taufik masih enggan menyebut nominal anggaran itu. Sebab, menurut dia, usulannya bakal digodok lagi di Sekretaris Dewan.


(TII)