Jelang Akhir Tahun, Coolpad Rise Sapa Pasar

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 13 Dec 2015 10:51 WIB
coolpad
Jelang Akhir Tahun, Coolpad Rise Sapa Pasar
Coolpad Rise hadir sebagai salah satu pilihan hadiah akhir tahun.

Metrotvnews.com: Coolpad meluncurkan smartphone terbarunya, Coolpad Rise. Dihadirkan pada akhir tahun, Coolpad menjadikan smartphone entry-level ini sebagai salah satu pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru.

Hadir sebagai smartphone terjangkau, Coolpad dibekali dengan layar 5 inci beresolusi qHD (960 x 540 pixel) berbekal teknologi One Glass Solution (OGS). Teknologi ini, sebut Coolpad, dapat mengurangi pantulan sinar matahari saat smartphone digunakan di luar ruangan.

Coolpad Rise juga berbalut paduan bahan polikarbonat dan metal di sisinya, dengan tekstur Baby Skin. Coolpad menyebut bahan ini mampu mengurangi noda serta mampu menghadirkan kenyamanan saat menggenggam smartphone.

Selain itu, Coolpad Rise menggunakan prosesor Mediatek MTK6582 quad-core @1.3 GHz, jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh maksimal 150 Mbps dan unggah 50 Mbps. Sementara untuk kamera, Coolpad Rise hadir dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Selain fitur tersebut, dengan penawaran harga Rp1.499.000, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh, dua slot SIM dan slot SD Card yang mendukung kapasitas hingga 32 GB.


(MMI)