Para Eksekutif Kriminal Bakal Hadir di Update GTA V Bulan Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 13 Dec 2015 13:07 WIB
games
Para Eksekutif Kriminal Bakal Hadir di Update GTA V Bulan Ini
Update terbaru kali ini akan dihadirkan tanggal 15 Desember 2015

Metrotvnews.com: Rockstar nampaknya masih belum lelah menghadirkan update untuk game action open-world GTA Online. Hal tersebut terbukti dengan akan dihadirkannya sebuah update besar yang bernama "Executives and Other Criminals".

Dalam pembaruan kali ini, Rockstar akan menghadirkan para "eksekutif" kriminal ke dunia GTA Online. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari para eksekutif kriminal tersebut.

Menurut SlashGear, dalam update tersebut Rockstar juga akan menghadirkan mode gameplay baru untuk GTA Online.

Beberapa fitur baru yang dihadirkan adalah fitur untuk merombak tampilan interior apartemen, serta menggelar operasi kriminal sendiri yangdapat dijalankan secara co-op. Selain itu, Anda juga dapat menyewa pemain lain sebagai bodyguard pribadi di dalam game.

Jika Anda bermain di mode Freemode, Anda dapat melancarkan perang dengan organisasi kriminal lain yang ada di kota. Anda juga akan diberikan akses terhadap peralatan dan kendaraan baru, seperti mobil Limosin yang dilengkapi dengan senjata api, mobil anti peluru, hingga perahu yang memiliki sistem misil anti udara.

Update Executives and Other Criminals akan hadir pada tanggal 15 Desember besok untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.




(MMI)