Lady Gaga Diprotes Aktivis Anti-Bulu Hewan

Sri Yanti Nainggolan    •    Minggu, 13 Dec 2015 19:50 WIB
lady diana
Lady Gaga Diprotes Aktivis Anti-Bulu Hewan
Lady Gaga (Foto:Ecouterre.com)

Metrotvnews.com, New York: Lady Gaga dihadang para aktivis anti-bulu hewan saat akan meninggalkan acara Billboard Woman in Music, di New York, Jumat waktu setempat.

Pelantun lagu Born This Way ini berada dalam mobil SUV hitam saat dihadang para demosntran yang meneriakinya dengan mikrofon. Petugas keamanan tak banyak membantu.

Penyanyi berjulukan Mother Monster ini mendapat pembelaan dari penggemar. Salah seorang penggemar balik meneriaki para aktivis, "Biarkan dia sendiri!"

Di media sosial, penyanyi berumur 29 tahun ini tidak menyinggung kejadian tersebut sama sekali.

Dia lebih fokus pada ungkapan terima kasih kepada para Little Monsters, sebutan untuk penggemarnya, atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Saya ingin mengucapkann terima kasih dari hari yang terdalam atas cinta yang diberikan pada diri dan musik saya. Semua yang saya miliki hari ini, semua berkat kalian. Ingat selalu bahwa jika kamu bekerja keras dan bermimpi dengan penuh gairah, maka kamu dapat dapat mencapai sesuai imajinasimu. Itulah yang saya rasakan hari ini. Saya hidup dalam sebuah fantasi yang sangat luar biasa,  di sebuah fantasi begitu menakjubkan, bahkan tidak pada hari-hari terbaik saya sebagai seorang seniman yang pernah saya membayangkan itu," tulisnya dalam akun Instagram, seperti dilansir Business-standard.

Gaga selama ini dikenal gemar menggunakan pakaian dan mantel yang terbuat dari bulu hewan. Beberapa kali dia mendapat protes aktivis, namun tak mengindahkannya.


(ROS)