Hadapi Arsenal, Hart Tuntut City Perbaiki Performa

Krisna Octavianus    •    Kamis, 17 Dec 2015 10:24 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Hadapi Arsenal, Hart Tuntut City Perbaiki Performa
Joe Hart (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Kiper Manchester City, Joe Hart mengatakan bahwa The Citizens membutuhkan "sejuta persen" perbaikan jelang pertandingan melawan Arsenal pada Selasa 22 Desember dini hari WIB. City akan bertandang ke markas The Gunners.

Kunjungan City ke Stadion Emirates adalah pertandingan antara pesaing papan atas klasemen dan bisa memiliki dampak besar dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Hart menuntut kinerja yang lebih baik saat melawan Arsenal.

"Kami harus satu juta persen lebih baik melawan Arsenal. Kami perlu meningkatkan kemampuan. Kami bisa menjadi luar biasa ketika kami memang menginginkannya, jadi kami perlu lebih konsisten, itulah yang kami cari," ujar Hart.

Hart mengatakan seperti itu berkaca pada pertandingan kontra Swansea City akhir pekan lalu. Saat itu, City harus susah payah dan menunggu sampai menit akhir untuk memenangi pertandingan.

"Ini memalukan, kami perlu lecutan yang menusuk sebelum kami keluar dari 'kandang'," sambungnya.

"Kami tahu apa yang kami punya di sini dan itu membuat frustrasi ketika kami tidak melakukannya, tapi musim ini masih panjang dan kami berada di tempat yang baik," pungkasnya.

Partai City kontra Arsenal dipastikan akan berlangsung sangat seru karena kedua tim hanya berselisih satu poin di tabel klasemen Liga Primer Inggris. The Gunners berada satu tingkat lebih baik dengan menempati posisi kedua. (soccerway)


(KRS)