Mobil Gagal 'Mutar', Seorang Pesepeda Motor Tewas di Jombang

Nurul Hidayat    •    Kamis, 17 Dec 2015 10:31 WIB
kecelakaan
Mobil Gagal 'Mutar', Seorang Pesepeda Motor Tewas di Jombang
Polisi memindahkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di jalur lintas provinsi Jatim, MTVN - Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas provinsi di Jawa Timur. Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan terjadi di jalur provinsi yang menghubungkan Jombang dengan Jawa Timur. Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor, mobil Toyota Avanza, dan mobil pick up.

Kejadian bermula saat mobil Avanza bernomor polisi S 930 WL hendak memutar balik di depan Puskesmas Jogoloyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Kamis 17 Desember, sekira pukul 08.00 WIB. Namun sopir Muhammad Naam, 44, tak dapat menguasai kemudi.

Ternyata mobil gagal memutar. Di saat bersamaan, mobil pick up datang beriringan dengan tiga sepeda motor. Tak pelak lagi, pick up dan tiga sepeda motor menabrak Avanza tersebut.

Kejadian itu mengakibatkan seorang pesepeda motor, Nur Hidayah, meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi Avanza, dua pesepeda motor, dan pengemudi pick up luka.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Mellysa Amalia mengatakan membawa seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ke Mapolres Jombang. "Korban meninggal dan luka mendapat perawatan di RSUD Jombang," kata AKP Mellysa.

Peristiwa itu mengakibatkan kemacetan hingga sepanjang 2 Kilometer. Banyak warga yang menyaksikan proses evakuasi kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut.


(RRN)