Belum Ada Kepastian Kompetisi, Persib Tetap Gelar Latihan

Roni Kurniawan    •    Kamis, 17 Dec 2015 11:40 WIB
persibliga indonesia
Belum Ada Kepastian Kompetisi, Persib Tetap Gelar Latihan
Pemain Persib sedang berlatih pada Kamis 17 Desember (Foto: Roni - MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pasca libur selama empat hari usai melakukan uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR), skuat Persib kembali melakukan latihan guna menjaga fisik. Latihan itu berlangsung di lapangan Seskoal, Jalan Gatot Subroto, Bandung pada Kamis 17 Desember pagi. 

Namun, dalam latihan tersebut tidak tampak striker asing Osas Saha yang sempat memperkuat Maung Bandung saat menghadapi PBR. Striker yang pernah memperkuat Semen Padang itu sempat tertarik untuk bergabung dengan Persib, tetapi karena tidak adanya turnamen maupun kompetisi yang dilakoni Maung Bandung, pemain berpaspor Nigeria itu tidak turut serta mengikuti latihan lanjutan 

Selain Saha, pemain asing lain, yakni John Tarkpor Sonkaliey pun tidak ada dalam sesi latihan di kawasan militer tersebut.

Meski ditinggal dua pemain asing yang masih berstatus seleksi tersebut, Persib malah kedatangan pemain anyar jebolan Persib U-21 yang sempat memperkuat Persatuan Sepak bola Bogor (PSB) yakni Alfath Fathir. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi bagian sdari kuat Maung Bandung saat melakukan latihan fisik. Akan tetapi, hingga kini status pemain tersebut bersama Persib masih belum diketahui.

Hasil pantauan Metrotvnews.com di lapangan, sebanyak 18 pemain yang turut serta mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Berikut daftar pemain yang mengikuti latihan pada Kamis 17 Desember:

1. I Made Wirawan
2. Muhammad Natsir
3. Tony Sucipto
4. M. Agung Pribadi
5. Dias Angga Putra
6. Atep
7. Jajang Sukmara
8. Dedi Kusnandar
9. Rudiyana
10. Taufiq
11. Ary Ahmad
12. Gian Zola
13. Febri Hariyadi
14. Gavin
15. Ibrahim Conteh
16. Alfath Fathir
17. Gavin Kwan Adsit
18. Hadi


(KRS)