Dipecat Chelsea, Mourinho Bakal Kembali ke Madrid?

Achmad Firdaus    •    Jumat, 18 Dec 2015 00:55 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Dipecat Chelsea, Mourinho Bakal Kembali ke Madrid?
Jose Mourinho (Foto: Google Images)

Metrotvnews.com, Madrid: Keputusan Chelsea memecat Jose Mourinho menjadi berita besar yang menyedot perhatian dunia hari ini. Beragam reaksi, dari mulai dari pelaku sepak bola, sesama pelatih, hingga orang biasa pun ramai membicarakan pelatih berjuluk The Special One.

Dari sekian banyak yang berkomentar, ada pernyataan menarik yang dilontarkan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Lewat akun twitternya, ia menulis bahwa Mourinho bakal kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez yang saat ini juga dalam posisi terancam dipecat.

"Mourinho mendekat ke Madrid. Hanya beberapa hal kecil yang harus diselesaikan dan dia akan segera kembali ke sini," demikian cuit Calderon dalam akun twitternya, @rcalderonorg.

"Tak diragukan, inilah kabar terbaik untuk Florentino Perez (presiden Madrid saat ini) dalam situasi sulit yang tengah dihadapinya sebagai presiden klub. Saya tidak menemukan solusi yang lebih baik," lanjutnya.

Lebih jauh, dalam kicauan terakhirnya, pria yang menjabat presiden pada 2006-2009 ini menegaskan bahwa komentar yang dilontarkannya ini murni opini pribadi dan tidak mengandung kepentingan lain.

"Hanya ingin semua orang tahu. Dalam kasus Mourinho ini, saya hanya memberikan opini saya pribadi. Saya tidak berbicara atas nama orang lain," tandasnya.

Sejauh ini, kubu Chelsea memang belum mengonfirmasi siapa sosok pelatih yang bakal ditunjuk untuk menggantikan Mourinho. Namun, menurut isu yang berembus di media, beberapa pelatih yang disinyalir berpotensi untuk menggantikan Mourinho hingga akhir musim ini antara lain, Guus Hiddink, Juande Ramos.

Sementara nama-nama seperti Josep Guardiola, Diego Simeone, atau Carlo Ancelotti disebut berpotensi jadi pelatih Chelsea pada musim depan.



(ACF)