Rita Ora Gugat Perusahaan Rekaman Milik Jay-Z

Nia Deviyana    •    Jumat, 18 Dec 2015 10:28 WIB
rita ora
Rita Ora Gugat Perusahaan Rekaman Milik Jay-Z
Rita Ora. (foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Rita Ora menggugat perusahaan rekaman Roc Nation milik penyanyi rap Jay-Z. Alasannya, pelantun Body on Me ini baru merilis satu album sejak pertama kali menandatangani kontrak pada 2008 silam.

Perubahan manajemen dalam perusahaan juga diklaim membuat proyek album mantan kekasih Calvin Harris ini dikesampingkan. 

"Semua berjalan baik-baik saja ketika Rita menandatangani kontrak dengan manajemen. Sampai akhirnya perusahaan mengalami perubahan manajemen dan urusan mengenai kontrak terbengkalai," demikian pernyataan dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan Los Angeles.

Dikutip Femalefirst, Jumat (18/12/2015), dalam dokumen, penyanyi asal Inggris ini juga menyebut Roc Nation sebagai label yang kurang sukses menghasilkan superstar.  

Dalam upaya mendapat haknya, Rita Ora merujuk pada pasal yang pernah digunakan aktris Olivia De Haviland saat menggugat Warner Bros. 

Pengacara Rita, Howard King berharap hakim bisa melihat kasus Rita layaknya kasus yang pernah dialami Olivia pada 1944 silam.

"Hubungan Rita dengan Roc Nation rusak dan tak bisa diperbaiki lagi. Untungnya Rita masih percaya bahwa legislatif California punya niat sungguh-sungguh untuk melindungi seniman," ucap King.


(LOV)