500 Konsumen Antusias Beli Apartemen Tamansari Urbano Milik WIKA

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 23 Dec 2015 13:26 WIB
wijaya karyaapartemen
500 Konsumen Antusias Beli Apartemen Tamansari Urbano Milik WIKA
Illustrasi. MI/PANCA SYURKANI.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) yang merupakan anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) resmi melaunching Tamansari Urbano Apartement di harga Rp250 juta-Rp450 juta per unit.

Selama dua hari di launching ada 500 konsumen yang antusias mendapatkan harga perdana West Tower Tamansari Urbano. Pemilihan unit tower perdana untuk konsumen yang telah  memesan unit melalui Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak Agustus 2015.

‎Tamansari Urbano merupakan apartemen pertama dan satu satunya yang terhubung dengan moda transportasi commuter line di Bekasi. Lokasinya berjarak 150 meter (m) dari stasiun Besar Bekasi. Tower pertama yang dilepas adalah West Tower setinggi 30 lantai dengan total unit mencapai 558 unit.

"Dimasa kini dan yang akan datang, perkembangan penduduk mengarah ke perkotaan, sehingga bertambahlah tingkat kepadatannya dan meluas menjadi megapolitan. Generasi Y atau kaum muda sudah sangat cerdas dalam kehidupan sehari-harinya yg mempedulikan kualitas waktu krn mereka peduli atas life balance," urai ‎Direktur Properti WIKA Gedung, Nur Al Fata, dalam keterangan resminya, Rabu (23/12/2015).

Dia menekankan, pilihan angkutan massal yang cepat dan nyaman yang sudah mulai dilakukan oleh KA komuter Jabotabek menjadi pilihan transportasi mereka untuk beraktivitas. Urbano sengaja ditujukan bagi kaum urban yang menghendaki kemudahan dan kecepatan untuk mereka terkoneksi dalam beraktivitas.

Sebagai informasi, ‎Tamansari Urbano Apartment dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan konsep pengembangan hunian terhubung dengan area pusat pertumbuhan kota melalui layanan transportasi massal, dalam hal ini Commuter Line Jabodetabek.

WIKA Gedung mempercayakan konsultan arsitektur ADL Singapore untuk menggagas dan mengembangkan desain arsitekturnya.


(SAW)