Legenda AC Milan Minta Mihajlovic Diberi Kesempatan

Hilman Haris    •    Kamis, 24 Dec 2015 01:45 WIB
ac milan 2015--2016
Legenda AC Milan Minta Mihajlovic Diberi Kesempatan
Sinisa Mihajlovic belum memberikan hasil memuaskan pada musim ini (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Performa AC Milan tidak terlalu impresif pada musim ini. Bahkan dua pekan lalu, I Rossoneri hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 melawan klub papan bawah klasemen sementara Liga Italia Serie-A 2015--2016, Carpi serta Hellas Verona.

Inkonsistensi performa Riccardo Montolivo dkk membuat posisi pelatih Sinisa Mihajlovic terpojok. Banyak yang menilai Mihalovic layak dipecat karena hanya bisa menempatkan Milan di posisi kelima klasemen sementara Serie-A usai melakoni 17 laga. 

Menurut beberapa media Italia, Milan berencana melengserkan Mihajlovic. Bahkan tercium kabar manajemen I Rossoneri sudah menyiapkan beberapa nama pelatih untuk menggantikan posisi Mihajlovic. 

Akan tetapi, tak semua pihak mengkritik bekas pelatih Sampdoria itu. Legenda Milan, Andriy Shevchenko meminta fan bersabar dengan Mihajlovic. Jika diberi waktu, Sheva optimistis Mihajlovic bisa memberikan hasil bagus untuk tim.

"Saya tidak tahu masalahnya. Namun, menurut saya, AC Milan harus memberikan waktu lebih banyak kepada Mihajlovic. Ia hanya bekerja selama beberapa bulan. Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan bagus. Jadi, mari kita lihat saja nanti," ungkap Shevchenko.

Milan baru mengumpulkan 28 poin usai melakoni 17 laga di Serie-A. Untuk sementara, jawara Serie-A 2010--2011 itu tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Terbaru, I Rossoneri berhasil memetik tiga angka setelah menang atas klub lemah, Frosinone dengan skor 4-2, Senin 21 Desember. (Goal)


(HIL)