Motor Baru

Vespa 946 Bellissima, Kamis Nanti Resmi di Indonesia

Ahmad Garuda    •    Selasa, 07 Oct 2014 13:38 WIB
motor baru
Vespa 946 Bellissima, Kamis Nanti Resmi di Indonesia
Vespa 946 Bellissima. MTVN.com/Vespakosice

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Piaggio Indonesia (PI) akhirnya akan meluncurkan Vespa 946 Bellissima terbaru di pasar Indonesia. Motor yang harganya diprediksi sama dengan mobil low MPV seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia itu, kabarnya akan diimpor dalam jumlah yang terbatas.

Sekadar informasi saja, teknologi rangka dan bodi yang disematkan pada motor Vespa lainnya, Vespa 946 Bellissima juga mengadopsi rangka dan bodi monokok. Versi Vespa 946 Bellissima merupakan versi terbaru dari Vespa 946 yang sebelumnya juga sukses menarik minat skuterian di seluruh penjuru dunia.

Vespa 946 Bellissima ini hadir dengan desain yang sangat menarik. Bagian jok terlihat memikat, tanpa mengabaikan segi kenyamanan bagi pengendara saat diajak berpergian.

Tidak kalah hebatnya dengan motor di segmen motorsport, motor ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol traksi. Kemudian sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), lalu penggunaan velg dengan aluminium alloy. Jadi memang terkesan sangat eksklusif.

Sekadar bayangan, pendahulu Vespa 946 Bellissima yaitu Vespa 946 Ricordo Italiano dijual dengan harga Rp146 juta. Di Eropa motor ini dilepas dengan harga Rp122 juta. Jika ditambahkan dengan pajak dan bea masuk, kemungkinan mencapai lebih dari Rp150 jutaan. Tunggu update informasinya Kamis 10 September 2014 nanti!


(UDA)