Klub dan Komunitas

AVOID Deklarasi dan Relaunching Logo Baru

Ahmad Garuda    •    Kamis, 26 Mar 2015 12:56 WIB
oto klubklub mobil
AVOID Deklarasi dan <i>Relaunching</i> Logo Baru
Klub pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam AVOID, deklarasi dan relaunching logo barunya. AVOID

Metrotvnews.com, Jakarta: Tepat di akhir pekan lalu, Avanza Owners Indonesia (AVOID) resmi mendeklarasikan dirinya dan sekaligus me-launching Logo, Stiker dan registrasi member baru di Bebek Bali Resto, Cikarang, Bekasi. Deklarasi tersebut dihadiri oleh 100 D’Owners di Jabodetabek, Medan, Karawang, Purwakarta, Bandung, Cirebon dan Yogyakarta.

Mereka hadir dengan berbagai varian Avanza dan semangat yang tinggi untuk menjadi satu Keluarga Avanza Owners Indonesia.  Avanza Owners Indonesia memiliki konsep dan motivasi yaitu lebih kepada mempererat rasa persaudaraan dan mengedepankan silaturahmi.

Kegiatan AVOID lebih banyak mengadakan acara sosial kekeluargaan, family gathering, turing dan bakti sosial. Klub terbuka buat siapa saja pemilik Toyota Avanza yang ingin bergabung, walaupun dalam perjalanan anggotanya tidak memiliki mobil Avanza lagi. Namun keanggotaannya tidak akan hilang karena komitmen AVOID terhadap rasa kebersamaan.  

Demi mewujudkan rasa persaudaraan dan mengedepankan silaturahmi, maka AVOID Pusat maupun Regional memiliki jadwal rutin Kopdar atau tatap muka antar anggota minimal 1 (satu) bulan sekalli setiap Sabtu atau Minggu yang waktunya akan disepakati bersama para anggota.  

Pada kepengurusan Periode pertama, para anggota AVOID bertempat di Bakmi Golek, Cikarang, Bekasi telah merumuskan AD ART sekaligus memilih Nte Harlie Rahmadanie (Inoi) sebagai Ketua umum dan Om Zulkifli sebagai Ketua Harian untuk periode 2015 - 2017. Adapun jumlah member secara total seluruh Indonesia sudah mencapai 140 member.


(UDA)