Klub dan Komunitas

March-i Nyaba ka Bogor, Agenda Kopdar Rutin

   •    Rabu, 15 Apr 2015 09:12 WIB
klub mobil
March-i Nyaba ka Bogor, Agenda Kopdar Rutin
March-i lakukan kopdar dan silaturrahmi di Warso Farm, Bogor. March-i

Metrotvnews.com, Jakarta: Menggelar acara kopdar, tidak selamanya dilakukan dengan cara monoton. Bagi komunitas pengguna kendaraan seperti March-i (March Indonesia) yang merupakan pengguna Nissan March, menggelar kopdar sambil jalan-jalan di Warso Farm, Bogor pada Minggu 12 April.

Kopdar seperti ini sudah menbjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh March-i. Komunitas yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), menjadikan kopdar sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar member dari komunitas ini.

Mengambil tema “March-i Nyaba ka Bogor” yang berlangsung di Warso Farm, hubungan antara member semakin hangat. Lantaran tempat kopdar sendiri adalah sebuah tempat yang merupakan gabungan dari perkebunan buah durian dan buah naga, serta restoran keluarga yang terletak di Kota Bogor.

Namanya acara silaturrahim dan berkumpul bareng keluarga, tidak ada acara yang formal. Hanya melakukan pembicaraan tentang program-program kerja yang bakal mereka jalankan tahun ini. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, berjalan ke kebun durian dan juga makan durian bersama di tempat yang telah disediakan.


(UDA)