Klub dan Komunitas

Komunitas Kia Picanto Pelesiran ke Yogyakarta

Ekawan Raharja    •    Minggu, 29 Jan 2017 17:33 WIB
klub mobil
Komunitas Kia Picanto Pelesiran ke Yogyakarta
PiCA melakukan touring Ngempal Ning Djogja. PiCA

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Picanto Club Indonesia (PiCA) membuka agenda di 2017 dengan melakukan touring ke Yogyakarta. Mereka mengunjungi beberapa titik wisata, sekaligus mengakrabkan diri antar anggotanya.

Touring dengan tema PiCA Ngempal Ning Djogja diikuti oleh 79 mobil. Mereka datang dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Solo, Semarang, Magelang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Berdasarkan keterangan resminya, kegiatan touring awal tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama pengguna Picanto. Bahkan beberapa peserta sangat bersemangat untuk hadir di acara PiCA Ngempal Ning Djogja.

"Pastinya disetiap acara PiCA akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali," ujar Ketua Acara, Reza.

Acara yang berlangsung pada 14-15 Januari 2017 ini berkunjung ke Pantai Depok, Kawasan Parangtritis, dan beberapa tempat wisata di Kota Yogyakarta. Kemudian puncak acara Ngempal Ning Djogja diisi dengan makan malam di Hotel Pondok Gajah Yogyakarta.

"Terima kasih kepada PiCA Bandung yang telah menjadi panitia dan sudah sangat serius menyiapkan acara ini. Semoga ke depannya wilayah-wilayah lain dapat melaksanan event yang tentunya lebih bagus dan menarik," tutup Ketua Umum PiCA, Irfan.


(HIL)