Peerawatan Mobil

Rajin ke Salon, Cara Menjaga Nilai Investasi Mobil

Ahmad Garuda    •    Kamis, 26 Oct 2017 19:13 WIB
perawatan kendaraan
Rajin ke Salon, Cara Menjaga Nilai Investasi Mobil
Mobil selalu kinclong penting untuk menjaga nilai investasinya. Scuto

Metrotvnews.com, Jakarta: Orang Indonesia kalau membeli kendaraan seperti mobil, faktor yang penilaian tertinggi adalah nilai jual kembali. Lantaran mobil sudah dianggap sebagai nilai investasi. Triknya tentu tidak sulit, cukup jaga konsistensi perawatan mobil seperti ke salon untuk bodi dan interior.

Dengan melakukan perawatan secara berkala seperti ini, bisa memberikan perlindungan terhadap cat mobil yang secara otomatis menjaga nilai investasi sebuah kendaraan. Tujuannya agar penampilan kendaraan tetap tampil prima pada sisi eksterior, serta menjadikan interior yang indah dan bersih.

Alasan ini pula yang mendasari Scuto, workshop spesialis perawatan kendaraan untuk eksterior dan interior, ekspansi ke Pluit, tepatnya di Pluit Karang Utara.

“Permintaan perawatan kendaraan makin tinggi, karena orang semakin sadar bahwa itu penting untuk menjaga nilai investasinya. Scuto Pluit kami hadirkan demi memanjakan para pemilik mobil yang berada di kawasan Pluit dan sekitarnya,” ungkap Managing Director Scuto Pluit, Ananta Mahesvara.

Ananta menambahkan bahwa selain perawatan mobil, mereka juga punya perlindungan cat yang lebih lengkap ketimbang workshop sejenis lainnya.

“Teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection pastinya jadi yang paling utama. Dari segi layanan dan fasilitas,  tersedia juga spesial treatment keseluruhan mobil dari eksterior, interior, mesin yang kami diberikan secara detail semaksimal mungkin.”

Bagian lan yang tak terlepas dari perawatan kendaraan adalah glass and lamp coating. “Lalu ada juga kelengkapan variasi dan aksesori mobil dengan workshop Avantgarde Auto yang sudah memiliki reputasi baik dalam sektor modifikasi lampu, body kit dan ketersediaan aksesori untuk mobil.”


(UDA)