Tips Mudik Aman

Letih di Perjalanan? Jangan Ragu Mampir ke Posko Mudik

Ekawan Raharja    •    Rabu, 21 Jun 2017 08:05 WIB
tips mudik
Letih di Perjalanan? Jangan Ragu Mampir ke Posko Mudik
Tiap APM membuka posko mudik khusu untuk konsumen mereka. Nissan

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim lebaran ini dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk menggelar posko mudik. Berbagai agen pemegang merek (APM), baik roda dua ataupun roda empat, juga membuka tenda posko mudik untuk para konsumen mereka.

Sebut saja Suzuki, Mitsubishi, Chevrolet, Nissan, Datsun, Toyota, Honda, dan bahkan APM Yamaha membuka posko mudik khusus untuk konsumen mereka. Di dalamnya tersedia berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para konsumen mereka yang melakukan mudik.

"Setiap menjelang lebaran, selalu terdapat peningkatan volume kendaraan pemudik. Untuk menghindari terjadinya hal yang kurang menyenangkan selama mudik, kami ingin membantu memastikan agar performa kendaraan selalu dalam kondisi prima," ujar Vice President Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia, Davy J Tuilan, saat ditemui pada Senin (19/6/2017) di Rest Area KM 57 Karawang.

Keuntungan utama yang ditawarkan oleh posko mudik milik APM ini adalah dapt sekalian melakukan pengecekan mobil. Bahkan beberapa APM memberikan jasa pengecekan secara cuma-cuma.

"Setiap mobil yang mampir ke Nissan Datsun Rest Point (NDRP) kita akan lakukan pengecekan. Pengecekan ini cuma-cuma," jelas Vice President Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia, Franky Kandauw, dikesempatan yang sama.

Sembari mobil di cek, para penumpang bisa juga mengistirahatkan di ruang istirahat. Biasanya di ruang istirahat sudah disiapkan kursi pijat, kudapan dan minuman, hingga kids corner untuk anak-anak.

Tentu saja layanan itu semuanya bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. mudik menjadi kegiatan yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Jadi tidak ada salahnya untuk memeriksa lokasi posko mudik milik merek mobil.


(UDA)