Tips Knowledge

Cara Mudah Mengingat Lokasi Parkir di Mall

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 11 Jul 2017 16:29 WIB
tips knowledge
Cara Mudah Mengingat Lokasi Parkir di Mall
Para pemilik mobil sering kelupaan lokasi parkirnya, khususnya di parkiran pusat-pusat perbelanjaan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa pusat perbelanjaan memiliki lahan parkir yang sangat luas. Situasi ini kadang menimbulkan hal buruk. Buktinya, tak jarang para pemilik mobil sering lupa lokasi parkir mobilnya.
 
Problem ini bisa disiasati. Berikut ini beberapa cara untuk mengingat lokasi parkir mobil Anda.

1. Ingat titik poin/Lokasi Parkir
Jangan buru-buru masuk ke dalam gedung pusat perbelanjaan setelah turun dari mobil. Lebih dulu perhatikan kondisi sekitar. Khususnya lokasi parkir mobil. Di beberapa pusat perbelanjaan sudah memberi tanda lokasi parkir dengan koordinat yang ditempel di tembok parkir atau tiang parkir.
 
2. Suruh Teman Berkendara untuk Mengingat Lokasi Parkir
Minta teman Anda untuk mengingat lokasi parkir. Dengan begitu, teman berkendara dapat mengingat lokasi parkir mobil jika sewaktu-waktu Anda lupa.

3. Ingat Lokasi Pintu Masuk Menuju Gedung
Ingat lokasi masuk pintu gedung pusat perbelanjaan. Selain itu, perhatikan toko-toko yang ada di sekitar sebagai penanda bahwa pintu menuju parkiran.

4. Foto Lokasi Parkir Kendaraan
Foto lokasi parkir kendaraan. Khususnya titik koordinat parkir. Dengan cara itu memudahkan Anda untuk mengingat lokasi parkir mobil.
(UDA)