Tips Knowledge

Manfaatkan Booking Service, Trik Gampang Minimalisir Antrean

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 15 Dec 2018 12:15 WIB
volkswagentips knowledge
Manfaatkan <i>Booking Service</i>, Trik Gampang Minimalisir Antrean
Konsumen Volkswagen Indonesia bisa melakukan booking service secara online. Volkswagen

Jakarta: Jelang libur Natal dan tahun baru, momen ini banyak dimanfaatkan orang untuk mempersiapkan mobilnya sebelum musim libur tiba. Jika anda berencana untuk melakukan perawatan mobil, tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan booking service sebelum pergi ke bengkel.

Head of Aftersales Departement PT Garuda Mataram Motor, Adhi Setiadhy, menjelaskan konsumen bisa mempersiapkan dengan mendaftarkan jadwal servis kendaraanya ke bengkel. Layanan ini akan membuat konsumen lebih leluasa untuk memilih waktu dan lokasi yang diinginkan, sesuai dengan keinginan pemilik kendaraan.

"Dengan melakukan pemesanan, pemilik mobil dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimiliki," ujar Adhi melalui keterangan resminya.

PT GMM yang menanungi Volkswagen juga menyediakan layanan booking service secara online. Konsumen cukup mengakses situs resmi purna jual Volkswagen di Indonesia. Kemudian konsumen dapat mengisi data diri, mobi, memilih lokasi dealer, jenis servis, dan waktu servis.



Layanan yang dimiliki merek asal Jerman ini ini bisa digunakan untuk dealer-dealer Volkswagen di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Cuma perlu diingat kalau booking servis ini tidak berlaku untuk Minggu dan hari libur nasional.

Selain itu jika konsumen melakukan booking service online, ada sejumlah keuntungan yang didapat. Mulai dari harga khusus untuk suku cadang, paket-paket servis, hingga pergantian suku cadang dengan diskon hingga 40 persen.

"Bagi para pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraanya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga," lanjut Adhi.

Layanan booking servis juga tidak hanya dihadirkan oleh Volkswagen saja. Merek-merek asal Jepang seperti Toyota, Suzuki atau Honda juga sudah memiliki layanan ini, dan tentunya bertujuan untuk mempermudah konsumen mereka melakukan perawatan mobil kesayangannya.


(UDA)