Tips knowledge

Alasan Positif Merawat Mobil di Bengkel Resmi

Ekawan Raharja    •    Senin, 21 Jan 2019 15:00 WIB
tips mobiltips knowledge
Alasan Positif Merawat Mobil di Bengkel Resmi
Servis di bengkel resmi menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan servis di bengkel umum. Hyundai

Jakarta: Pilihan perawatan berkala mobil wajib dilakukan untuk memastikan mobil dalam kondisi terbaik. Pemilik bisa melakukan perawatan di bengkel umum atau juga berkunjung ke bengkel resmi.

Tentu saja ada pilihan berkunjung ke bengkel umum atau ke bengkel resmi ada ditangan sang pemilik. Cuma ada beberapa keunggulan didapat apabila berkunjung ke bengkel resmi, seperti dikutip dari laman resmi Hyundai.

Pertama sudah pasti mobil selalu dalam kondisi prima sehingga terhindar dari potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Berkunjung ke bengkel resmi secara berkala juga dapat mendeteksi sejak dini jika ada masalah sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan. Alhasil dapat mereduksi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan yang semakin berat.

Berkunjung ke bengkel resmi juga memberikan ketenangan dengan memberikan banyak jaminan. Mulai dari jaminan keaslian suku cadang serta jaminan garansi pekerjaan. Sehingga setelah servis masih merasa tidak memuaskan bisa balik lagi dan gratis atas permasalahan yang sama.



Keunggulan yang tidak akan dengan berkunjung ke bengkel resmi adalah garansi tidak gugur. Jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik maka akan dilayani oleh pabrikan mobil.

Terakhir adalah bengkel resmi memiliki layanan perbaikan dan perawatan kendaraan di tempat (rumah/kantor) dengan tarif yang sama dengan di bengkel resmi. Sehingga dimanapun melakukan servis, selama melakukan di bengkel resmi, maka harga yang ditawarkan pun serupa.

Nah kalau anda biasa servis dimana?


(UDA)