Tips Musim Liburan

Libur Akhir Tahun, Manfaatkan Posko & Bengkel Siaga Mobil

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 21 Dec 2018 06:43 WIB
tips mobilperawatan kendaraantips knowledge
Libur Akhir Tahun, Manfaatkan Posko & Bengkel Siaga Mobil
Manfaatkan posko mudik, urai lelah dan jaga kondisi mobil saat di perjalanan. ADM

Jakarta: Mengisi liburan akhir tahun dengan mudik biasanya akan memakan waktu dan perjalanan yang panjang. Untuk mengantisipasi beragam hal yang tidak diinginkan, tidak ada salahnya memperhatikan posko siaga dan bengkel 24 jam merek mobil yang Anda gunakan.

Untuk itu sangat penting bagi Anda pemudik yang menggunakan moda transportasi seperti mobil, memanfaatkan posko-posko siaga yang tersebar di sepanjang perjalanan mudik. Daihatsu salah satu APM yang punya program khusus untuk itu.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, Elvina Afny melalui keterangan tertulisnya, Jumat 21 Desember 2018.

Elvina mengatakan, kehadiran Posko ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta pengalaman terbaik kepada konsumennya dengan menyediakan posko siaga 24 jam.

Untuk itu pihaknya menyediakan posko siaganya di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Ketiga posko ini siap menerima melayani konsumen mulai 21–30 Desember 2018. 

Posko Siaga Daihatsu juga menyediakan fasilitas servis kendaraan yang didukung oleh mekanik-mekanik handal yang siap memenuhi kebutuhan servis. Tak ketinggalan konsumen juga dapat memanfaatkan promo yang disediakan, yakni pembelian 2 (dua) liter oli, gratis 2 (dua) liter oli, serta pengisian nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Tak lupa Daihatsu membagi tipsnya untu menjaga performa mesin mobil Anda selalu prima. Servis setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai. Tujuannya untuk menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, dan menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak, jangan lupa mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.


(UDA)