OTOMOTIF

#anak indonesia

 
  • Indonesia Butuh MoU Setop Kejahatan Anak di Internet  

    Indonesia Butuh MoU Setop Kejahatan Anak di Internet

    19-Juni-2014 19:55 wib

    INDONESIA bahkan menempati urutan pertama sebagai pengunduh dan pengunggah konten pornografi penyiksaan terhadap anak di dunia.

  • Pelepasan Skuat Garuda Baru ke Brasil  

    Pelepasan Skuat Garuda Baru ke Brasil

    27-Maret-2014 12:14 wib

    Metrotvnews.com, Tanggerang: Agenda seleksi National Camp untuk skuat Garuda Baru sudah rampung dan siap berangkat ke Rio de Janeiro, Brasil. Keberangkatan tim anak jalanan ini guna menyongsong Street Child World Cup atau biasa disebut piala dunia anak jalanan 2014.

  • Aisyah Gagal Rekreasi Bersama Ibu Kandungnya  

    Aisyah Gagal Rekreasi Bersama Ibu Kandungnya

    24-Maret-2014 12:27 wib

    Metrotvnews.com, Medan: Aisyah dan ibunya bersama relawan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Sumatra Utara yang sudah tiba di salah satu kolam pemandian di kawasan Jalan Sudirman, Medan, akhirnya memilih balik sekolah karena sebelumnya tidak memohon izin dengan pihak sekolah.

  • Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan  

    Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan

    24-Maret-2014 11:16 wib

    Metrotvnews.com, Deli Serdang: Arif Kurniawan tergolek lemah di tempat tidurnya. Tidak banyak yang bisa dilakukan bocah berusia lima tahun itu. Hidrocepalus membuat warga Dusun IV Sibarau, Desa Abantan, Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Sumatera Utara tersebut tidak dapat bersekolah dan bermain seperti anak yang lain.

  • Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan  

    Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan

    24-Maret-2014 10:24 wib

    Orangtua bocah malang ini masih kebingungan dengan biaya operasi anaknya yang mencapai Rp25 juta.

 
MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Siapa Mau Jadi Menteri

20 Agustus 2014 11:37 wib

Mata Najwa: Hari-hari ini banyak orang seolah berkompetisi dan berebut posisi menjadi menteri. Jabatan pembantu Presiden rupanya menarik minat berbagai kalangan. Padahal menjadi menteri jelas tak gampang. Mesti pandai membaca keinginan sang Presiden, juga menahkodai kementerian dengan setumpuk kerja besar dan melelahkan. Tiga menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II diundang bercerita tentang suka duka menjadi menteri, dilihat dari berbagai sisi. Ketiganya adalah menteri pengganti, yang tidak sejak awal masuk kabinet. Ada menteri BUMN Dahlan Iskan, menteri kesehatan Nafsiah Mboi, dan menteri agama Lukman Hakim Saifuddin. Menteri yang terakhir ini bahkan hanya memiliki waktu empat bulan saja membenahi kementerian agama yang tengah dirundung skandal korupsi. Secara terbuka, Nafsiah Mboi, Dahlan Iskan dan Lukman Hakim Saifuddin menceritakan beban tanggung jawab masing-masing. Juga tentang seni berhubungan dengan rekan kerja di DPR. Ketiga menteri juga mengisahkan seperti apa interaksi dengan Presiden. Mereka pun sudah punya jawaban jika kembali ditawari menjadi menteri di kabinet mendatang. Saksikan Mata Najwa episode 'Siapa Mau Jadi Menteri', Rabu, 20 Agustus 2014, pukul 20:05 WIB hanya di Metro TV.