OTOMOTIF

#anak indonesia

 
  • Indonesia Butuh MoU Setop Kejahatan Anak di Internet  

    Indonesia Butuh MoU Setop Kejahatan Anak di Internet

    19-Juni-2014 19:55 wib

    INDONESIA bahkan menempati urutan pertama sebagai pengunduh dan pengunggah konten pornografi penyiksaan terhadap anak di dunia.

  • Pelepasan Skuat Garuda Baru ke Brasil  

    Pelepasan Skuat Garuda Baru ke Brasil

    27-Maret-2014 12:14 wib

    Metrotvnews.com, Tanggerang: Agenda seleksi National Camp untuk skuat Garuda Baru sudah rampung dan siap berangkat ke Rio de Janeiro, Brasil. Keberangkatan tim anak jalanan ini guna menyongsong Street Child World Cup atau biasa disebut piala dunia anak jalanan 2014.

  • Aisyah Gagal Rekreasi Bersama Ibu Kandungnya  

    Aisyah Gagal Rekreasi Bersama Ibu Kandungnya

    24-Maret-2014 12:27 wib

    Metrotvnews.com, Medan: Aisyah dan ibunya bersama relawan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Sumatra Utara yang sudah tiba di salah satu kolam pemandian di kawasan Jalan Sudirman, Medan, akhirnya memilih balik sekolah karena sebelumnya tidak memohon izin dengan pihak sekolah.

  • Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan  

    Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan

    24-Maret-2014 11:16 wib

    Metrotvnews.com, Deli Serdang: Arif Kurniawan tergolek lemah di tempat tidurnya. Tidak banyak yang bisa dilakukan bocah berusia lima tahun itu. Hidrocepalus membuat warga Dusun IV Sibarau, Desa Abantan, Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Sumatera Utara tersebut tidak dapat bersekolah dan bermain seperti anak yang lain.

  • Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan  

    Bocah Penderita Hidrocepalus Ini Tergolek Menunggu Bantuan

    24-Maret-2014 10:24 wib

    Orangtua bocah malang ini masih kebingungan dengan biaya operasi anaknya yang mencapai Rp25 juta.

 
MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun sikap para politikus pun harus ditelaah.  Apakah keberpihakan mereka memang sungguh mengikuti hati nurani, mendengar suara rakyat dan idealisme atau hanya membungkus sikap pragmatis. Mata Najwa mengundang politikus senior Lily Wahid yang pernah membuat gebrakan di PKB. Lily melawan kebijakan partai saat duduk di kursi DPR, menggugat kasus Century dan mengusung hak angket mafia pajak. Serta Yusuf Supendi yang terus mengkritisi ketidak-adilan elit partai yang didirikannya, PKS. Dari jalur politik terkini, hadir pula sebagai narasumber politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul, politikus partai Gerindra, Harris Indra dan politikus partai Golkar, Nusron Wahid. Ketiganya menghadapi situasi yang berbeda-beda, meski sama-sama melawan arus kebijakan partainya dengan mendukung Jokowi. Pengamat politik, Yunarto Wijaya juga hadir untuk memberikan gambaran mengenai kondisi partai politik Indonesia saat ini.  Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Rabu 3 September 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.